Pay as You Go

Hanya dengan Rp5.000 nikmati beragam fitur untuk mengelola keuangan bisnis Anda

Dapatkan semua dokumen transaksi mulai dari invoice, e-Faktur, e-Bupot, e-Signature, e-Meterai, dan rekonsiliasi, hingga pembayaran invoice langsung dalam satu aplikasi.

Pentingnya mengelola transaksi bisnis secara keseluruhan dan kolaboratif

Mengapa pilih OnlinePajak?

Kolaborasi antar departemen

Semua departemen mulai dari akunting, tax, pelanggan, dan pembendaharaan dapat melakukan aktivitas transaksi di satu platform yang sama. Meningkatkan transparansi dan mengeliminasi adanya silo.

Lihat secara keseluruhan transaksi bisnis Anda

Anda tidak perlu lagi kesulitan mengelola banyaknya transaksi bisnis Anda. Lakukan dan terima pembayaran melalui OnlinePajak dan rasakan kemudahan menghubungkan dokumen transaksi dan pembayaran Anda.

Selalu siap audit kapanpun

Tidak perlu lagi kesulitan untuk mengumpulkan dokumen untuk persiapan audit. Dengan fitur rekonsiliasi, Anda dapat dengan mudah menemukan dokumen dan transaksi yang diperlukan untuk audit hanya dengan satu klik.

Fleksibel dan hemat biaya

Bayar sesuai dengan yang Anda gunakan. Dengan skema pay-as-you-go kami, Anda tidak perlu lagi khawatir mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan kesempatan menggunakan semua fitur kami.

Dipercaya oleh banyak bisnis terkemuka di Indonesia

Fitur-fitur yang Anda dapatkan

Berikut adalah fitur-fitur yang dapat memudahkan pengelolaan keuangan bisnis Anda

Buat dan kelola invoice dengan akurat

Invoice dapat langsung dihubungkan dengan e-Faktur untuk memastikan informasi yang akurat pada semua dokumen. Anda juga dapat kustomisasi invoice Anda dengan memasukkan logo, termin pembayaran, dan info penting lainnya.

Buat e-Faktur secara otomatis

Fitur kolaborasi OnlinePajak memungkinkan Anda untuk membuat beberapa e-Faktur sekaligus bersamaan dengan partner kerja Anda. Tidak perlu lagi khawatir kehilangan e-Faktur, karena semua e-Faktur Anda sudah tersimpan di platform berbasis cloud kami.

Lebih praktis hitung dan kelola e-BuPot Unifikasi

Hitung, kelola, dan validasi data untuk 5 jenis PPh dalam satu aplikasi. Buat dan terbitkan bukti potong pajak elektronik tanpa perlu tanda tangan basah. Jangan khawatir, layanan kami sudah tersinkronisasi secara otomatis dengan sistem DJPonline.

Lakukan penandatanganan digital di mana saja dan kapan saja

Tidak perlu lagi meminta tanda tangan basah untuk dokumen transaksi Anda. Kini Anda dapat menggunakan tanda tangan digital langsung di platform OnlinePajak. e-Signature kami sudah bersertifikat resmi, valid & sah secara hukum.

Bubuhkan langsung e-Meterai pada dokumen Anda

Dapatkan kemudahan membubuhkan e-Meterai langsung di platform OnlinePajak. Tidak perlu lagi print dokumen dan membubuhkan meterai secara manual. OnlinePajak adalah mitra resmi PERURI dan sah secara hukum sebagai ‘pemungut meterai’ oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

*belum termasuk biaya e-Meterai sebesar Rp10.000

Pembayaran dan penagihan langsung di OnlinePajak

Tinggalkan proses pembayaran yang sulit. Kirimkan invoice ke rekan transaksi Anda dan lakukan pembayaran dan penagihan langsung pada satu platform yang sama. Nikmati kemudahan membayar tepat waktu dengan kartu kredit Visa.

Pertanyaan yang sering diajukan

Bagaimana siklus penagihannya?

Siklus penagihan akan berdasarkan tanggal mulai langganan. Contohnya: Jika tanggal mulai langganan adalah pada tanggal 12 Oktober, Anda akan ditagih untuk penggunaan dari tanggal 12 Oktober hingga tanggal 11 November, dan invoice akan dikirimkan kepada Anda. Kemudian, kuota penggunaan akan diperbaharui.

Berapa lama jangka waktu pembayarannya?

Jangka waktu pembayaran secara umum adalah 15 hari setelah invoice dikirimkan. Namun, jangka waktu pembayaran dapat disesuaikan melalui permintaan terpisah kepada tim sales. Hubungi tim sales kami untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana cara mengetahui kuota pemakaian saat ini?

Anda dapat melihat kuota pemakaian saat ini serta batas kredit yang tersisa di menu “langganan saya” pada Pengaturan Akun. Hanya tersedia untuk pemilik akun.

Apakah ada batas waktu untuk pemakaian kuota gratis?

Kuota gratis tidak memiliki batas waktu kedaluwarsa, Anda dapat terus menggunakannya selama Anda masih memiliki kuota tersebut.

Apakah wajib memberikan informasi penagihan?

Anda wajib memberikan informasi penagihan yang valid agar Anda dapat terus menggunakan layanan kami. Jika Anda gagal memberikan informasi penagihan yang valid, Anda tidak akan dapat lagi menggunakan layanan kami.